La La Land In Concert

A live-to-film celebration
Experience the original musical film like never before
with a live symphony orchestra

November 4 - 5, 2017
Ciputra Artpreneur, Jakarta

La La Land, film drama musikal romantis karya sutradara Damien Chazelle, untuk pertama kalinya akan dipentaskan di Indonesia dalam bentuk live-to-film yang dimainkan dengan live symphony orkestra pada tanggal 4-5 November 2017 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Pertunjukan bertajuk LA LA LAND IN CONCERT; A live-to-film celebration ini akan melibatkan seratus musisi yang bermain secara real-time dengan gambar Technicolor film LA LA LAND, membawakan komposisi musik karya Justin Hurwitz secara nyata.

Orkestra yang memainkan komposisi secara live sebuah film memang bukanlah hal baru, namun La La Land hadir dengan tingkat kesulitan yang melampaui tipikal pertunjukan orkestra pada umumnya. Karena La La Land adalah film musikal, orkestra tidak hanya bertugas memainkan skor, tetapi mereka harus memainkan secara live lagu-lagu dalam film tersebut juga menyesuaikan dengan vokal yang direkam. Justin Hurwitz menjelaskan bahwa film akan terus berjalan dan tidak akan berhenti, jadi orkestra harus mengikuti.

La La Land yang memenangkan enam piala grammy award termasuk untuk kategori Lagu Original Terbaik, menceritakan seorang wanita bernama Mia (diperankan oleh Emma Watson) yang bercita-cita menjadi artis dan Sebastian (Ryan Gosling), seorang musisi jazz berdedikasi, yang bertemu dan jatuh cinta di Los Angeles. Konsep live performance LA LA LAND IN CONCERT diputar perdana pada tanggal 26 Mei 2017 di Hollywood Bowl, Los Angeles yang merupakan lokasi setting film tersebut. Penulis dan sutradara Damien Chazelle, yang juga memenangkan Academy Award, menyatakan bahwa baginya salah satu bagian paling menegangkan dan memuaskan untuk membuat LA LA LAND tersebut ke live orchestra ialah dengan melibatkan seratus musisi yang bermain secara real-time dengan gambar Technicolor film LA LA LAND, membawakan komposisi musik karya Justin Hurwitz secara nyata."

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor penyelenggara even ini menyediakan masing-masing 1000 tiket untuk tiap harinya dengan kategori diamond (2,75 juta), Platinum (2 juta), gold (1.25 juta, dan silver (600 ribu). Tiket dapat dibeli secara online melalui www.tiketapasaja.com